Empat Tipe Jenis Bahan Tali Lanyard

Dihalaman ini admin akan memberikan informasi mengenai Empat Tipe Jenis Bahan Tali Lanyard yang bisa Anda ketahui sebelum membeli. Apa saja itu ? Mari kita simak beberapa penjelasan dibawah ini. Tapi sebelum melanjutkan kita harus tahu dulu apa itu Tali Lanyard ? Adalah tali yang biasa digunakan untuk tanda pengenal yang menempel dileher atau sering disebut tali id card.

Jenis Bahan Tali Lanyard
Tali Lanyard Printing

4 Tipe Jenis Bahan Tali Lanyard

Oke, kita lanjut apa saja dari ke empat jenis bahan tersebut. Diantaranya :

1. Tisu
Dari sekian jenis bahan tali lanyard yang sering dipakai, bahan tisu tergolong yang memiliki harga lebih mahal dibandingkan bahan sebelumnya. Karakteristiknya yang halus dan rata pada bagian permukaan membuat tampilannya terlihat mewah, bagus dan menarik, selain itu juga mudah digunakan. Meski terlihat ringan dan halus, tali lanyard dari bahan tisu cukup kuat sehingga tidak perlu khawatir copot atau putus saat menggunakannya.

2. Polyester Kilap
Bagi kebutuhan tali lanyard dengan harga yang termurah, Anda bisa memilih dari  jenis bahan polyester kilap. Dari tekstur talinya agak kasar dan memiliki warna yang mengkilap. Jika diraba, dapat diketahui bahwa tali lanyard dari bahan ini menggunakan teknik sulaman pada proses pembuatannya. Jenis Tali lanyard polyester kilap sering dipergunakan pada acara atau event yang hanya berlangsung sebentar seperti seminar.

3. Polyester Doff
Tali lanyard berbahan polyester memiliki tampilan yang agak mengkilap hanya saja pada polyester doff ini bahannya tidak bercampur dengan filamen sehingga warnanya tidaklah terlalu mengkilap. Jenis tali berbahan ini sering dipakai untuk acara atau event olahraga.

4. Sarung
Untuk tali lanyard dari bahan sarung, desain ukuran lebarnya memang lebih kecil namun memiliki keunggulan pada karakteristiknya yang lentur sehingga nyaman digunakan. Bagian ujung tali lanyard sarung berbentuk mirip sedotan serta bagian permukaannya sedikit kasar. Cocok dipakai untuk tali gantungan benda-benda penting seperti kunci motor.

Tali Lanyard Custom Jakarta

Tali Lanyard Custom Jakarta

Untuk Anda yang sedang mencari tempat jual tali lanyard custom di jakarta dan sekitarnya bisa langsung hubungi kami melalui Tali Lanyard Promosi dan dapatkan harga termurah menjadi pelanggan setia kami. Nah itu tadi penjelasan mengenai artikel Empat Tipe Jenis Bahan Tali Lanyard semoga bisa membantu. Terimakasih

Referensi : https://lanyardpromosi.com/ide-desain-tali-lanyard-yang-keren-dan-bagus-untuk-custom/

0 komentar